-->

Tips Dasar Melakukan Kombinasi Warna Cat Pagar Rumah Minimalis Di Tahun 2019

Dari tahun ke tahun, beberapa keluarga ada yang memiliki rencana rutin untuk merenovasi rumahnya. Mulai dari membangun sebagian ruang yang kosong atau hanya sekedar mengubah warna cat rumah yang sudah memudar. Sebagian orang cukup kesulitan dalam mempertimbangkan kombinasi warna apa saja agar enak dipandang mata dan terkadang harus menyesuaikan karakter pemilik rumah.

Saat ini, orang – orang bukan hanya sekedar mengeluarkan budget dan juga ide untuk mengecat dinding rumah saja. Tetapi bentuk pagar sudah menjadi perhatian pemilik rumah juga. Terutama bagi pemilik yang mempunyai konsep rumah minimalis. Setelah pagar di bangun dengan ide – ide brilian atau mencomot desain pagar dari berbagai sumber. Langkah selanjutnya adalah memilih apa saja kombinasi warna – warna yang menawan? Karena pagar rumah merupakan elemen atau komponen utama dari rumah yang dapat memberikan kesan indah pada hunian.

Cat yang diterapkan pada pagar tidak harus sama dengan warna cat dinding rumah. Anda sebagai penghuni rumah bisa berkreatifitas dengan memadukan berbagai warna. Misalnya dengan mencampur terlebih dulu 2 – 3 warna dasar untuk mendapatkan pola warna yang unik untuk pagar anda. Bahkan sekarang sudah banyak produsen cat dinding yang memiliki banyak sekali varian warna yang bisa anda implementasikan. Sehingga dapat menghasilkan pola warna yang menawan untuk pagar minimalis 2019 di rumah anda.

Sebagai tips dasar memilih warna yang tepat, berikut referensi yang bisa anda terapkan pada saat pengecatan khususnya untuk pagar rumah yang minimalis.

  • Tentukan cat yang anda gunakan adalah warna favorit anda dan keluarga di rumah.
  • Kombinasikan berbagai jenis warna – warna cat dasar. Anda bisa berkonsultasi dengan produsen cat atau rekan yang berkecimpung dengan desain rumah.
  • Pastikan cat yang dipilih adalah untuk diterapkan khusus eksterior sehingga warna yang di hasilkan bisa tahan lama dengan berbagai kondisi.

Dalam melakukan kombinasi warna cat agar pagar terlihat pas dan nyaman. Biasanya orang memilih warna – warna netral, lalu melengkapi dengan warna lain yang lebih terang dan kontras. Namun, jangan hanya terpaku dengan saran tersebut, gunakan imajinasi anda sehingga dapat memberikan kesan bentuk pagar minimalis yang indah dan cantik di tahun 2019.

cat pagar minimalis 2019

warna cat pagar minimalis 2019

Gambar – gambar yang kami sajikan ini merupakan pilihan tim MinimalisBlog.ID yang diambil dari berbagai sumber di internet. Jika anda salah satu pemilik gambar dan tidak berkenan untuk disadur ulang sebagai salah satu konten mengenai rumah minimalis. Bisa hubungi kami melalui menu contact us. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel