-->

Model – Model Pagar Minimalis Pada Tahun 2018

Entah dimulai kapan, saat ini pagar rumah tidak lagi hanya diperlukan sebagai tempat pengaman atau pelindung rumah dan isinya. Layaknya rumah gedong yang dibangun sejak lama, memiliki bentuk tembok yang tinggi menjulang dan kokoh. Namun telah berubah fungsi sebagai salah satu komponen yang diperhatikan untuk memberikan nilai seni yang tinggi. Apalagi bagi pemilik rumah yang memiliki desain minimalis. Bahan – bahan material seperti kayu dan besi bisa di ukir dengan model – model pagar yang sesuai trend perkembangan jaman hunian.

Sebagian pemilik rumah biasanya cukup kesulitan menentukan bentuk seperti apa sih yang cocok. Baik untuk rumah yang sudah dibangun atau yang belum. Tidak perlu memiliki kreatifitas yang tinggi untuk mendapatkan pagar yang mewah. Gabungkan saja berbagai model atau bentuk yang kami bagikan diulasan kali ini. 

Kita tahu, kelebihan dari desain minimalis tampak lebih sederhana, rapi dan indah. Selain itu juga memberikan kesan yang elegan buat rumah. Bahkan, corak pintu atau teralis yang ditambahkan semakin memunculkan gaya glamour. Tidak sedikit rumah ukuran kecil seperti rumah type 36 yang sekarang menggunakan desain yang minimalis. Hal ini juga dimanfaatkan oleh developer perumahan untuk menggaet calon konsumen karena rumah minimalis memberikan warna sesuai jaman kekinian.

Untuk pemilihan bahan material, jangan sampai lepas dari perhatian kita. Karena sangat banyak sekali bahan yang digunakan. Mulai dari bentuk batu alam, kayu, besi hollow, tembok semen, stenlis dan lain – lain. Bentuknya mulai dari pintu geser, pintu lipat dan sebagainya. Ada yang menyarankan, untuk konsep rumah yang minimalis sebainya menggunakan besi, batu alam atau material kayu. Namun untuk keamanan dan tahan lama serta cukup mudah didapatkan adalah menggunakan material besi hollow. Jika anda memiliki jiwa seni yang tinggi dan mampu merawat rumah bahkan sampai pagar dengan tangan sendiri. Tidak ada salahnya anda menggunakan 2 bahan material lainya yang sudah kami sampaikan.

model pagar lipat minimalis 2018

model pagar stenlis minimalis 2018

model pagar besi minimalis 2018

model pagar kayu minimalis 2018

model pagar minimalis 2018 type 36

model pagar minimalis 2018

model pagar rumah minimalis 2018

model pagar tembok minimalis 2018

model teralis pagar minimalis 2018

Gambar – gambar yang kami sajikan ini merupakan pilihan tim MinimalisBlog.ID yang diambil dari berbagai sumber di internet. Jika anda salah satu pemilik gambar dan tidak berkenan untuk disadur ulang sebagai salah satu konten mengenai rumah minimalis. Bisa hubungi kami melalui menu contact us. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel